Senin, 02 Januari 2012

Milan dan Inter Ingin Pulangkan Balotelli



Headline

- Penyerang Manchester City, Mario Balotelli mengaku tengah dirayu oleh dua klub Italia, AC Milan dan Inter Milan agar mau meninggalkan Inggris dan kembali ke Seri A.

Pemain 21 tahun itu mengaku melirik beberapa klub besar Eropa. Namun, ia menegaskan tak ingin meninggalkan Man City dalam waktu dekat.

Balotelli sering membuat sensasi akibat ulahnya di luar lapangan. Tapi, kemampuannya didalam lapangan seakan mampu menutupi aksinya yang kerap mendapat hukuman dari klub. Beberapa waktu lalu, Mancini gerah dengan kebiasaan merokok lima hingga enam batang sehari yang dilakukan oleh pemain yang dijuluki 'Si Bengal' itu.

Aksi negatifnya tersebut tidak menghalangi niatan klub-klub besar Eropa untuk meminangnya. Selain Inter dan Milan, Balotelli mengklaim beberapa klub Inggris juga tertarik untuk mendapatkan tandatangannya termasuk klub-klub dari Spanyol.

"Presiden Inter, Massimo Moratti mengatakan ia ingin mengembalikan saja dalam waktu dekat. Saya berterimakasih kepadanya, tapi saat ini saya tidak ingin meninggalkan Man City," ujarnya seperti dilansirDaily Mail.

"Saya tidak berpikir untuk kembali ke Italia dalam waktu dekat dan saya sudah berbicara kepada Inter dan Milan. Sedangkan untuk Napoli, saya menyukai kota Naples. Tapi, ada beberapa tim lain di Inggris dan Spanyol yang juga tertarik dengan saya. Sekali lagi saya tegaskan bahwa belum ada niatan untuk meninggalkan Man City dalam waktu dekat," tukasnya.

0 comments:

Posting Komentar