Selasa, 24 April 2012

Memaksimalkan SEO Dengan Dummy Blog

Optimasi SEO dengan dummy blog memang sangat diperlukan sekali dalam usaha kita mengangkat serp blog utama kita. Dummy blog menjadi bagian penting dalam SEO untuk memberi dan meningkatkan backlink blog utama yang menjadi target kata kunci yang kita bidik. Dengan dummy blog kita dapat mengatur sendiri kualitas backlink blog utama, tinggal bagaimana usaha kita dalam mengelola dummy blog itu sendiri. Dari sisi SEO hal cukup efektif sekali


Berikut hasbitcblog akan berbagi sedikit pengalaman mengenai SEO blog DUMMY

Memaksimalkan SEO Dengan Dummy Blog

Memaksimalkan SEO Dengan Dummy Blog

Memaksimalkan SEO Dengan Dummy Blog


Bagi blogger pemula yang lagi belajar bisnis online, banyak yang melupakan hal-hal kecil yang mempengaruhi kualitas dummy blog itu sendiri. Seperti apa hal-hal yang mempengaruhi kualitas dari dummy blog?

1. Kadangkala kita sering lupa dummy blog juga butuh backlink yang gizinya juga bagus. Bagaimana mungkin dummy blog akan memberi backlink yang bagus kalo kondisi dari dummy blog itu sendiri kurang sehat. Untuk memberi asupan link yang berkualitas kepada blog utama bangunlah backlink dummy blog itu sendiri agar kualitasnya lebih greng. Dengan mendaftarkan dummy blog ke web directory sebanyak-banyaknya adalah salah satunya. Hal itu perlu dilakukan agar dummy blog mendapat backlink yang bagus.

2. Ada baiknya dalam membuat dummy blog memiliki IP address yang berbeda dengan blog utama. Kalo blog utama kita buat dengan penyedia layanan blogspot, buatlah dummy blog di wordpress. Hal itu untuk menghindari anggapan spam oleh robot search engine. Membuat dummy blog di beda tempat dengan blog utama juga menjadi salah satu usaha teknik seo yang bagus. Misal blog utama kita buat di rumah, akan lebih baik blog dummies dibuat di kantor ataupun warnet yang beda lokasi dengan rumah kita.

3. Meng-update blog dummies secara berkala juga menjadi Optimasi SEO yang bagus untuk meningkatkan kualitas backlink dari blog dummies. Karena kita semua tahu search engine tentu akan mengabaikan blog yang tidak update/diurus walaupun itu cuma blog dummy. Karena itu juga akan menurunkan serp blog dummy itu sendiri.

Lakukan cara-cara tersebut dengan sabar. Memang dalam belajar bisnis online teknik seo kita harus sabar dan teliti tidak seperti blog ini yang selalu grusa-grusu. Kalo kita mau usaha ini yang gak bisa saya lakukan, abis gak terlalu banyak waktu pasti ada jalan. Semoga tips Optimasi SEO dengan dummy blog ini bisa membawa manfaat untuk semua yang lagi belajar.

0 comments:

Posting Komentar