Senin, 26 Maret 2012

Cara Copas Blog yang tidak bisa di Copy Paste

Cara Copas Blog yang tidak bisa di copy, bagaimana caranya ? mengcopy blog pelit yang gak bisa di copy artikelnya sangat mudah. Sebenarnya ada cara praktis yang bisa di gunakan untuk mengkopy artikel. dengan menambahkan beberapa trik bisa dengan mudah mendapatkannya Apalagi kalau hanya menggunakan blog, gak mau di kopas? wkkkkkkkkk... Pelit amat tuh blog sampai sampai pengalaman saya sejak mengenal blog saya sudah kehilangan 55 blogspot gara-gara ane doyan mencopy artikel sesama blogger tanpa pamit ups tapi blog gua yang kehapus sebayak 55 blog itu bukan diapus lansung sama mbah google melainkan saya mengajukan permohonan ke blogger tuk melakukan penghapusan blog saya disebabkan karna banyak hal salasatunya bingung gak tau mau Urus yang mana he he he mang mau ternak blog,!!? Next keutungan dari sering copas adalah blog kita bisa masuk kedalam blog SPAM dan akan memperoleh penghargaan dari DCMA yaitu penghargaan tentang laporan pelanggaran Hak Cipta yang diatur dalam undang mengenai HAK CIPTA.

Cara Copas Blog yang tidak bisa di Copy Paste


Cara Copas Blog yang tidak bisa di Copy Paste

Copy paste artikel blog yang tidak bisa di copas


Nak sekarang tibalah saatnya blog hasbihtc membahas mengenai Cara Copas Blog yang tidak bisa di copy Trik simple ini masih menjadi trik idaman para maniak kopas seperti saya ini. namun trik kopas ini menuai banyak kritikan dari sesama blog jadi di sini saya tidak akan membahasnya.

Anda tidak perlu cemas karena ada beberapa blog lain yang memberikan ide cemerlang untuk melakukan trik ini. Silahkan anda cari di search engine atau mesin pencari seperti google atau yahoo dengan kata kunci "Cara Copas Blog yang tidak bisa di copy"

Trima kasih atas kunjungannya. mohon maaf kalau ada kekurangan dalam artikel ini. Terima kasih atas partisipasinya wassalam happy blogging.
Baca Juga Kebodohan blogger dalam copy paste

0 comments:

Posting Komentar