Sabtu, 31 Maret 2012

Ciumi Lehernya Dan Dia Akan Mengerang

Ciumi Lehernya Dan Dia Akan Mengerang 18+ Artikel Dewasa yang belum dewasa harap jangan dilanjutkan, tapi gak apalah kalau tetap ingin melanjutkan membacanya itung itung persiapan jika kelak dah dewasa he he he, berikut ulasan mengenai tips mencuium Pada dasarnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk menaklukkan dirinya, Sedikit trik hebat, sentuhan nakal, rasa ”pede”, dan komunikasi yang

Lancar, serta memainkan sederet sinyal-sinyal menggoda bisa menjadi ciri khas Anda.
Cium Lehernya Dan Dia Akan Mengerang
Tampil penuh menggoda saat ”permainan” berlangsung, bagaimana caranya? Anda bisa menyimak tip yang dilancarkan hasbihtc, seperti berikut:

Ciumi Lehernya Dan Dia Akan Mengerang


Cium

Ciumi Lehernya Dan Dia Akan Mengerang


Hubungan seks yang ”hot” selalu menjadi dambaan setiap wanita. Sebagai pasangan, Anda pun dituntut menjadi lawan main yang hebat saat beradegan ranjang.

Buatlah pasangan mengerang

Anda pasti sudah tahu bagian mana dari tubuh pasangan yang bisa membuatnya terbakar gairah. Seperti yang kita ketahui, wanita memiliki berbagai area sensitif. Saat Anda sentuh, gairah si dia akan bergelora.

Yang perlu diingat, Anda cukup mempersiapkan waktu luang dan bersikap lembut, serta berikan stimulus pada beberapa bagian tubuh yang membuatnya mengerang. Ini semua termasuk dalam salah satu ciri khas dari Anda untuk memanjakannya.

Ingin membuat ciri khas lebih dalam, Anda bisa mengikuti petunjuk di bawah ini, seperti:

  1. Kelopak mata. Cobalah mencium lembut dan ringan di area ini, lanjutkan ke seluruh bagian wajahnya yang cantik.
  2. Rangsangan di area telinga hingga leher dan menuju bahu. Tak dapat disangkal bahwa wanita suka bila pasangannya menstimulasi bagian leher, terutama ketika sedang berciuman. Lakukan saja dengan bibir dan lidah Anda. Jangan hentikan aksi Anda setelah mencium bibir pasangan, bila perlu berikan tanda ”merah” di bagian leher pasangan.
  3. Sementara mencium terus lehernya, jalankan tangan Anda ke bagian Miss V, dan biarkan tangan yang lainnya memeluk erat tubuh pasangan.
  4. Jika saat ”foreplay” bibir bawah pasangan belum juga basah, Anda perlu sedikit membasahi area Miss V pasangan dengan ludah atau pelumas. Anda bisa juga meludah di bagian ujung jari Anda dan secara lembut oleskan di Miss V pasangan.
  5. Pusar dan jempol. Banyak lelaki yang tidak paham kalau kedua area ini juga memiliki unsur erotis pada perempuan. Jadi, cobalah hisap ibu jari tangan pasangan dan stimulasi relung pusarnya dengan menggunakan lidah Anda. Belaian seperti ini akan membuat pasangan merasa geli, namun sekaligus nikmat.
  6. Paha. Belai bagian paha pasangan yang mulai menegang, dan silahkan mengeksplorasinya. Gunakan telapak tangan atau ujung jemari Anda untuk membelainya. Kemudian jelajahi sekujur tubuh pasangan, mulai dari mata kaki hingga akhirnya berkutat di seputar buah dada. Jadilah pasangan yang lemah lembut, inovatif, dan cerdas, supaya si dia bisa memberikan hadiah aksi ”panas” yang spesial pada malam ini. Selamat mencoba!

Sekian ulasan Artikel Dewasa dari saya yaitu Ciumi Lehernya Dan Dia Akan Mengerang semoga dapat bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar