Jumat, 30 Maret 2012

Ucapan dan Kartu Selamat Ulang Tahun Lengkap

Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun Ulang Tahun merupakan salah satu moment yang paling di tunggu-tunggu kebanyakan orang, karena pada tanggal tersebut merupakan hari sejarah dimana kita dilahirkan dengan susah payah oleh ibu kita dan menandakan bertambahnya umur kita didunia ini. Pada hari ulang tahun tersebut ada yang merayakan dengan menggelar pesta dan kebanyakan merayakan dengan makan-makan sesama teman. Dan tidak ketinggalan pula pasti banyak yang mengucapkan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada yang bersangkutan. Ucapannya bisa diberikan melalui sms, berbicara langsung dan bisa juga lewat kartu ucapan, tentu hal ini akan memberikan kesan yang kuat dan dapat menambah ikatan dalan suatu hubungan.

Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun


Melangkah pada usia baru adalah suatu getar bagimu saat sebuah ritual dirayakan setiap tahun, dengan meraih kembang api, setepi warung makan demi menyambut sebuah kebahagiaan SELAMAT ULANG TAHUN Panjang umur dan bahagia dalam hidupmu

Jadi bagi kalian yang membutuhkan referensi mengenai kartu ucapan ulang tahun, kali ini kami berikan desain kartu ucapannya, langsung saja kalian lihat kartu ucapannya dibawah ini.

Kumpulan Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kumpulan Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun


Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kartu Ucapan Ulang Tahun


Kumpulan Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun


Kartu Ucapan Selamat Ulangg Tahun Bahasa Inggris

Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun


Kartu Ulang Tahun Untuk Ayah

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun biasanya, terdiri dari beberapa kategori, misalnya "sms ucapan selamat ulang tahun" untuk kekasih, ucapan selamat ulang tahun untuk teman, ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris, kumpulan ucapan selamat ulang tahun, puisi ucapan selamat ulang tahun, ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat, ucapan selamat ulang tahun lucu gokil humor jahil, ucapan selamat ulang tahun islami, dan kadang kita memberikan kartu capan selamat ulang tahun. Semua kumpulan "ucapan selamat ulang tahun" diatas, tak lain adalah untuk memberikan selamat dan juga doa kepada orang orang yang kita sayangi.

Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Teman :

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini
selamat ulang tahun

Waktu bergulir..
Detik berganti detik
Hari berganti hari..
Bulan berganti bulan..
Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati
Dan kuingat sekarang adalah tahun ke… setelah kau lahir..
Dan ku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu..

Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar Kekasih :

Aku seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk kasih. I Love You.

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu. Happy Birthday Sayang. Always Need You.

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir Untukmu sayang.

Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris :

IN SOFT GLEAMING NIGHT OF STARS
MAY ALL OF YOUR DREAMS COME TRUE
MAY EVERY STARS OF EVERY NIGHT
BRING LOVE AND JOY TO YOU
HAPPY B’DAY TO YOU…

Look How You’ve Grown
It’s etched in skin and bone
Dressed in make-up and bleached out in the rose
Happy Birthday, be the best in your life and reach the sky

Nah, itulah beberapa kumpulan puisi ataupun sms dan Katru ucapan ulang tahun terbaru 2012, semoga bisa bermanfaat dan trimakasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul Ucapan Selamat Ulang Tahun

0 comments:

Posting Komentar