Kamis, 05 April 2012

Google Itu Tidak Peduli Tag Meta Keyword

Seo search engine Optimization yang saya anggap hanya ilmu mernerka. Seo yang saya anggap rahasia search engine. Akirnya terjawab sudah satu tips yang selama ini dianggap mampu membuat search engine google menyukai blog kita. Tag meta keyword, yang selama ini katanya mampu membuat blog kita laris manis dan lainnya. Ternyata dijawab oleh google bahwa tag meta keyword itu sia sia, Lalu apa harus meremove semua tag meta keyword yang sudah ada di blog kita. Bagi saya melakukan hal itu hanya buang buang tenaga. Gunakan saja sebagai fungsi penambah navigasi di blog, saya rasa lebih baik. catet ini menurut saya yang suka sok tau

Google Itu Tidak Peduli Tag Meta Keyword


Google Itu Tidak Peduli Tag Meta Keyword

Google Itu Tidak Peduli Tag Meta Keyword


Menulis di blog itu tidak harus bicara soal teknik blog, soal isu yg lagi hot, soal mencari uang lewat blog. Masih banyak cara bagaimana saya dan sampean menulis untuk berbagai dg sesama.

Mungkin sampean bisa menengok ke bawah, ya di bawah tulisan ini ada segerombolan tag, tapi anu itu bukan tag meta keyword yang saya bikin. Melainkan related tag meta keyword dari search engine yang nyasar di blog ini.

Berfungsikah ? menurut saya itu salah satu penambah menu navigasi blog itu sendiri. catet ini menurut saya yang suka sok tau. Serupa dengan fungsi related post atau postingan terkait, seperti itulah fungsi dari gerombolan tag di bawah ini.

Kenapa Google Tidak Memperdulikan Tag Meta Keyword ?

Ingin tahu alasannya google, kenapa meta tag keyword itu ndak penting. Ya tentu saja alasan klasik, karena begitu mudahnya membuat tag meta keyword yang tidak sesuai dengan konten website / blog yang sebenarnya, sehingga hasil pencarian di google akan menjadi tidak relevan begitu inti yang saya mengerti. Sekarang terserah sampean, mau tetap mengisikan tag meta keyword atau tidak toh google sudah bersabda

Kalau saya masih tetap akan memakai tag meta keyword tersebut, tapi jangan terlalu pusing untuk memikirkan keyword yang akan diisikan. Tetep konten yang di nantikan google kan. Eh iya tetep hepi blogging sob

0 comments:

Posting Komentar