Jumat, 06 April 2012

Tips Mencegah Masalah Pengindeksan diseach Engine

Mencegah Masalah Web Pengindeksan SEO singkatan dari optimasi mesin pencari dan melibatkan teknis dan bidang lain dari pengetahuan, pengetahuan tentang HTML dalam SEO sangat penting jika Anda tidak memiliki pengetahuan minimal dalam HTML, Anda tidak akan dapat mengelola kualitas kampanye SEO wesite kita berikut ini beberapa Tips Mencegah Masalah Pengindeksan di Serp Bagaimana untuk memulainya Mencegah masalah web pengindeksan adalah salah satu bagian paling penting dari optimasi mesin pencari berikut Tehnik Seo dari saya hasbihtcblog

Tips Mencegah Masalah Pengindeksan diseach Engine


Mencegah Masalah Web Pengindeksan

Mencegah Masalah Pengindeksan diseach Engine


Kesalahan dalam HTML. Ketika bekerja pada sebuah situs web, pastikan Anda tidak memiliki kesalahan HTML sebagai penyebab beberapa masalah web pengindeksan. Gunakan validator HTML untuk memeriksa kode. Salah satu validator paling populer di Internet adalah http://validator.w3.org. Anda dapat memperbaiki hal yang eror di web atau blog dengan yang satu ini.

Patah link. Jika Anda telah rusak link di situs Web, menghapusnya. Anda perlu memastikan bahwa semua link di website Anda aktif, jika website Anda akan rendah-peringkat oleh mesin pencari.

XML sitemap. Memiliki beberapa keterampilan dalam XML adalah penting juga. Submit sitemap XML sebagai indeks Google bot lebih cepat dan menganggap SEO-friendly. Jika Anda tidak memiliki sitemap, Google laba-laba tidak akan dapat menjelajah situs Web Anda. Anda dapat memeriksa jika Google laba-laba bisa merangkak semua halaman website Anda dengan cara berikut. Tipe situs: www.wesiteanda.com di bar pencarian Google, tekan enter dan Anda akan menemukan semua halaman yang dapat diakses.

Robots.txt file. Apakah website Anda memiliki file robots.txt? Jika Anda ingin laba-laba untuk semua indeks pada website Anda, Anda tidak perlu file robots.txt sama sekali. Namun banyak pemilik situs web menggunakan robots.txt untuk memastikan file tersebut memiliki opsi "memungkinkan" dalam naskah dan semua halaman yang diindeks. Jika anda ingin laba-laba untuk mencegah mengindeks beberapa halaman, Anda perlu menunjukkan halaman-halaman dalam robots.txt dan menulis "melarang". Sebagai contoh Anda dapat memberi batasan syarat dan kondisi, atau kebijakan privasi. Halaman ini tidak memerlukan lalu lintas organik.

Oleh karena itu, mari ikuti petunjuk SEO di bawah ini tips:
  1. Singkirkan link yang rusak
  2. Singkirkan kesalahan HTML
  3. Submit XML sitemap
  4. Tahu bagaimana menggunakan file robots.txt
  5. Submit website Anda ke mesin pencari bing, ask, aol,dan dkk
Yang terakhir secara signifikan akan meningkatkan visibilitas situs Anda dan memberikan kontribusi terhadap peningkatan lalu lintas. Dalam posting berikutnya saya akan berbicara tentang bagaimana cara memfunsikan web crawler, terutama tentang merangkak, pengolahan dan pengindeksan.
Tips Mencegah Masalah Pengindeksan mesin pencari semoga dapat bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar