Sabtu, 17 Maret 2012

Specification Smartfren Andro

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andro, kembali lagi smartfren menghadirkan ponsel pintar terbarunya yang meluncurkan ponsel android CDMA yang di beri nama Smartfren Andro yang menggunakan sistem operasi android 2.3 Gingerbread dan kelebihanya ponsel baru Android CDMA Smartfren Andro ini bisa di upgrade ke versi android 4.0 Gingerbread. Ponsel baru Smartfren Andro ini didukung oleh sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz plus RAM 512MB+ROM 512MB. Dan salah satu kelebihan ponsel baru Smartfren Andro ini adalah kecepatan akses data hingga 3.1 Mbps, saat ponsel ini dijadikan modem.

Specification Smartfren Andro

Spesifikasi Smartfren Andro


Selain itu, paket bundling ini juga memberikan bonus 12GB data selama setahun (12 bulan), dan gratis nelpon ke semua nomor Smartfren di seluruh Indonesia. Sisi hiburan pada ponsel baru Smartfren Andro ini dibekali kamera 3.2 megapiksel, video recording, dan audio/video player.

Specification Smartfren Andro

Tak ketinggalan aplikasi social networking pun siap dinikmati dengan lancar di jaringan CDMA EV-DO Rev.A ponsel android CDMA Smartfren Andro.

Specification Smartfren Andro


Buat yang kepingin menambahkan beragam aplikasi dan game, tinggal mengakses Google Play Store. Sedangkan untuk harga Smartfren Andro ini di bandrol di bawah 2 juta yaitu Rp 1.483.900,- , untuk detail spesifikasi yang di miliki ponsel baru Smartfren Andro silahkan anda baca di bawah ini siapa tau anda sedang mencari detail spesifikasi yang miliki ponsel android CDMA ini.

Specification Smartfren Andro
Andro has a 4-inch landscape display with a screen resolution of 480x800 pixels. Length and width dimensions of 125.5 x64mm, with a thickness of 10.8 mm.
To spur the kitchen, equipped with a Qualcomm MSM7627A Andro 1GHz, 512MB RAM, battery 1630mAH Li-ion, and 3.2 MP camera without LED flash.
As for connectivity, Andro provide MicrosSD slot up to 32GB, MicroUSB, 3.5 mm audio jack, Bluetooth, and CDMA and Wi-Fi for internet connection.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andro Semoga dapat bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar