Sabtu, 17 Maret 2012

Strategi Mencari Keyword Yang Popular

Strategi Mencari Keyword Yang Popular Mengetahui keyword yang paling banyak dicari. Cara mencari keyword yang lagi popular. Pastikan anda tidak salah dalam menentukan Kata Kunci atau Keyword Popular yang bisa dianggap menjadi salah satu faktor yang sangat penting karena dengan keyword tersebut orang bisa menemukan konten yang anda tulis. Bila kita bisa merangkai keyword yang popular secara pas di postingan kita, maka niscaya akan banyak mengundang pengunjung ke blog kita. Artinya, trafik kunjungan meningkat. Contohnya, dulu pada saat heboh-hebohnya kasus Foto Bugil Ayu Tinting, itulah salah satu kata kunci atau keyword yang pada saat itu lagi populer. Bagaimana cara mencari Keyword yang lagi Popular saat sekarang ? demikian juga pada saat sekarang apa yang lagi populer.

cara mencari keyword atau kata kunci yang lagi popular ?


Cara Mengetahui Keyword (Kata Kunci) yang Paling Banyak Dicari

Mencari Keyword Yang Popular


Cara mencari keyword yang lagi popular yang sering dicari orang, kita bisa menggunakan software yang bayar maupun gratis. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Siapa yang mau software berbayar ? Silahkan ! Baiklah, kita tinggalkan software pencari keyword yang bayar. Kita manfaatkan yang gratis, sesuai dengan jargon kita, " jika ada yang gratis, kenapa harus bayar". Betulkan ? hasilnya tidak jauh beda.

Berikut ini adalah beberapa cara mencari keyword yang paling popular.
Strategi Mencari Keyword Yang Popular
  1. Google Adwords Keyword Tools. Walaupun lebih sering digunakan untuk mencari keyword yang nantinya akan berhubungan dengan Google Adword dan Google Adsense, tapi tool ini dapat juga kita manfaatkan untuk mencari keyword yang popular. Walaupun tampilannya sudah berbeda dengan versi lama, tapi soal keampuhannya, jangan ditanya. Dan yang paling penting, tool ini gratis. Silahkan meluncur ke situsnya di Google Keyword Tool External.
  2. Google Insights. Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular kalau ini juga produknya si mbah Google dan gratis. Melalui Google Insight, kita bisa mencari keyword popular yang sering dicari orang di 7 hari teakhir, 30 hari terakhir, bahkan di tahun-tahun sebelumnya. Kita juga bisa menyaring (filter) keywordnya, hanya untuk kawasan Indonesia saja atau negara lain. Penasaran.....Silahkan klik di sini untuk membuka Google Insights.
  3. News Google Di News Google. Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular, kita bisa menemukan keyword berdasarkan topik/story yang banyak dicari atau terjadi beberapa hari terakhir. Pada saat artikel ini saya posting, maka gempa atau tsunami yang terjadi di Mentawai menjadi "top story" di bagian kiri dari halaman news google.com. Untuk keyword dengan topik yang banyak di cari di Indonesia, bisa dilihat di news.google.co.id.
  4. Alexa What's Hot. Nah di situsnya Alexa, kita juga bisa mendapatkan keyword yang populer atau sering dicari orang. Atau si Alexa lebih suka menyebutnya dengan What's Hot. Mau menikmati yang popular dari Alexa? Bisa dilihat di Alexa What's Hot.
  5. Twitter. Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular Kalau yang ini pasti sudah tahu dong ? Kita bisa mendapatkan keyword yang popular dari trending topic yang ada di Twitter. Masih perlu link situsnya ? Sepertinya tidak perlu lagi ya ?
  6. Yahoo Popular News. Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular yaitu di Yahoo Popular News juga kita manfaatkan untuk mencari keyword yang populer, misalnya dari berita/news popular di Indonesia. Silahkan cek di id.news yahoo.com.
  7. Google Trends, Di Google Trends kita bisa mengetahui Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular, untuk mengetahui top keywords atau kata kunci yang paling banyak dicari orang. Tidak percaya ? Silahkan aja buka Google Trends. Lagi - lagi Gratis.

Itulah sebagian dari Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular yang saya dapatkan beberapa sumber hasil pencarian di Internet. Pasti masih ada cara yang lain
Cara Mengetahui Keyword (Kata Kunci) yang Paling Banyak Dicari

0 comments:

Posting Komentar