Sabtu, 14 April 2012

Kumpulan Sms Romantis Ucapan Ulang Tahun

Kumpulan Sms Romantis Ucapan Ulang Tahun Terbaru Setiap pasangan hidup sangat berharap mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari kekasih, karena Ucapan itulah yang selalu kita nantikan disaat kita berulang tahun, ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih sangat pentinglah untuk kita ucapkan agar pasangan kita sangat bahagia di hari sepecialnya, sama pentingnya dengan puisi romantis untuk wanita idaman kamu.


Ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih Adalah sebuah kado yang sangat spesial untuk pasangan kita. Jadi walaupun kita tidak punya kado kata-kata itu sudah mewakilinya. Jadi jangan remehkan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih kita, berikut ucapan Selamat Ulang Tahun untuk kekasih, teman, ataupun sahabat :

SMS dan Ucapan selamat ultah Romantis


SMS dan Ucapan selamat ultah Romantis

Kumpulan Sms Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar, Teman dan Sahabat


Mendengar lagu ikut bergoyang
Lagunya memang lagu gembira
Selamat Ulang Tahun Sayang
Semoga engkau selalu bahagia

Beloved,today is the day when u’re born.the day that I thanks to God because u were born with those sweet smile, lovely face,and kindness heart.And I’m so happy today because u’re mine,and I will Love u with all my heart.Maybe I’m not so perfect because sometimes i make u cry, but all i can give is my trust,and my love for u.I’m yours.Happy Birthday my dear,wish u all the best in this world.

Special Buat Mantan kekasih

Saya baru inget kalau hari ini ultah kamu,dan aku tidak ada maksud apa-apa,berhubung karena lu pernah ada melengkapi hidup saya,aku mau ucapkan selamat ultah,semoga segala yangg terbaik terjadi kepadamu.hubungan cinta memang sudah berakhir,tapi aku berharap hubungan persahabatan tidak akan berakhir, saya tidak akan pernah dendam ataupun membenci,apa yg sudah terjadi itu memang harus terjadi,baik itu dari kamu maupun orang lain.sekali lagi MET ultah yach take care always

Selamat berulang hahun yach, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir dan menjadi pendampingmu.


Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang besedih
Karena ia telah kehilangan bidadari kecilnya
SELAMAT ULANG TAHUN SAHABAT


Tahukah kamu perasaan yang mengembirakan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweet heart for you


Bagaimana friends masih ada yang kurang gak ? nanti aku kan update lagi dan kalau ada koleksi sendiri silahkan tambahin di kotak komentar blog ini, sekedar info buat yang nyari kata bijak cinta bisa liat – liat di sana ya. semoga dalam waktu dekat ini SMS ucapan Selamat Ulang Tahun ini bisa saya Update lagi Kumpulan Sms Romantis Ucapan Ulang Tahun terbaru tuk pengunjung setia blog hasbihtc.
Baca Juga : Kartu Selamat Ulang Tahun

0 comments:

Posting Komentar