Sabtu, 17 September 2011

( 'Lucu' ) Klub Sepakbola Inggris Ini Kecurian 48 Bola Saat Latihan

image



Entah ini kabar duka atau unik. Salah satu klub penghuni Liga Premier, Wigan Athletic, hampir gagal menjalani latihan setelah seorang pencuri mengambil 48 bola milik klub.
Seperti biasa, para punggawa Wigan datang ke DW Stadium pada hari Kamis (15/9) pagi untuk menjalani sesi latihan. Tak disangka, usai mereka melakukan joging, hanya ada segelintir bola yang tersedia di sana.
Mirror Football melaporkan bahwa Wigan kehilangan empat kantong berwarna hitam yang masing-masing berisi 12 bola Nike. Kantong-kantong tersebut tadinya diletakkan di tengah lapangan, tapi kemudian raib ketika pemain-pemain The Latics kembali ke lapangan.
"Salah satu staff datang ke saya dan bertanya apakah saya melihat empat kantong bola atau tidak. Dia mengatakan bahwa mereka telah meninggalkan lima tas di lapangan. Tapi ketika para pemain kembali, hanya tersisa satu," jelas seorang saksi mata.
"Itu lucu. Para kiper tiba lebih dulu, mengambil satu kantong yang tersisa dan mulai berlatih. Ketika pemain lainnya tiba, mereka hanya berdiri dengan tangan di pinggul. Beberapa dari mereka mulai berkeliaran mencari bola yang hilang," lanjutnya.
Polisi tiba di TKP tak lama setelah kejadian. Mereka meyakini bahwa pencuri tersebut masuk ketika gerbang samping terbuka. Tak seorang pun dari pihak Wigan yang bersedia untuk dimintai komentar, namun polisi membenarkan bahwa mereka telah menerima laporan pencurian.

0 comments:

Posting Komentar