Kamis, 22 September 2011

Mampukah Juve Mengembalikan Kejayaan Masa Lalu?

image
Juventus Arena. (Getty Images)
Demi mengembalikan sukses seperti yang terjadi di masa lalu Juventus melakukan banyak pembenahan diantaranya dengan sosok pelatih, stadion, dan pemain baru.
Sekarang La Vecchia Signora memiliki sosok Allenatore baru yang begitu diharapkan dapat memberi sesuatu musim ini. Awal musim ini, di bawah besutan Antonio Conte Juve terlihat cukup meyakinkan. General Director Juventus, Giuseppe Marotta pun memuji pelatihnya tersebut.

"Conte merupakan pemimpin yang tahu lingkungannya, nilai luhur dari seragam dan punya rasa memiliki yang luar biasa," tutur Marotta.

Marotta juga merefleksikan nilai dari sebuah stadion baru Juve yang sudah rampung dikerjakan. Tujuannya tidak lain untuk mempengaruhi dalam pencapaian sukses klub di masa depan.

"Ini merupakan nilai tambah, habitat alami kami. Jarak yang dekat antara penonton dengan lapangan benar-benar akan menjadi pemain ke-12 kami," lanjutnya.

Tibanya sejumlah amunisi baru jelas menjadi salah satu faktor utama guna mendongkrak pencapaian Si Nyonya Tua. Rumitnya proses transfer beberapa edisi baru tentu diharapkan juga akan memberikan hasil seperti yang diinginkan. Kini, berarti tinggal menunggu waktu kapan Juventus bisa mengembalikan kejayaan mereka.

"Proses transfer paling rumit saat proses mendatangkan Mirko Vucinic dan Arturo Vidal," sebutnya.

0 comments:

Posting Komentar