Kamis, 22 September 2011

Madrid Gagal Menang Lagi, Casillas Frustras

 image


Kiper Real Madrid, Iker Casillas, mengungkapkan rasa frustrasinya setelah Los Merengues kembali gagal meraih kemenangan dan hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Racing Santander, Kamis (22/9) dini hari WIB.
Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu tak mampu mengumpulkan lebih dari satu poin dari perjalanan mereka ke El Sardinero malam ini. Ini adalah hasil negatif kedua Madrid secara berturut-turut setelah pada pertandingan sebelumnya mereka kalah 0-1 secara mengejutkan di tangan Levante, Minggu (18/9).
Melihat performa timnya yang tak maksimal, Casillas merasa kecewa dengan hasil yang diraih Los Blancos, terutama karena menurutnya Madrid seharusnya bisa meraih kemenangan atas lawan-lawan yang tidak selevel dengan mereka.
"Ini adalah dua pertandingan kami tanpa bisa mengalahkan lawan yang sejujurnya tak bisa bersaing dengan kami," ujar Casillas seperti dilansir AS. "Sulit untuk terus seperti ini, tetapi kami harus mengangkat kepala dan menyadari bahwa nilai yang kami berikan pada diri kami sendiri tak benar dan bukan pada level Real Madrid seharusnya," lanjutnya.
Casillas menambahkan bahwa timnya tak boleh kehilangan poin lagi. Kiper tim nasional Spanyol itu mendesak timnya untuk segera kembali ke jalur kemenangan. "Masih banyak pertandingan tersisa, ini masih terlalu dini, tetapi kami tak bisa membiarkan lebih banyak poin hilang dari tangan kami," ujar Casillas. "Sekarang kami harus melihat ke depan," tambahnya.
Dengan hasil imbang di Santander ini, Madrid saat ini berada di posisi ketujuh dengan tujuh poin dari empat pertandingan liga yang sudah mereka mainkan. Sementara itu, Racing berada di posisi ke-17 dengan dua poin

0 comments:

Posting Komentar