Kamis, 08 September 2011

Liga Indonesia Akan Disiarkan TV Malaysia

Berita bola-Liga Indonesia Disiarkan TV Malaysia


Zaman bola : Dua stasiun televisi swasta Malaysia berencana menyiarkan komphttp://www.blogger.com/post-create.g?blogID=3463376145438820102etisi Liga Indonesia pada musim depan. "TV Malaysia sudah datang kepada kami. Mereka akan menyiarkannya di Malaysia saja. Yang dikejar tiga juta penduduk Indonesia di Malaysia. Prinsipinya kita okey," jelas Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin.

CEO Liga Prima Indonesia, Widjajanto, kedua stasiun televisi Malaysia itu merupakan televisi berbayar. Namun, Widjajanto menyatakan pihaknya masih mempelajari nilai kontrak kedua televisi swasta Malaysia tersebut.

"Secara prinsip Pak Djohar tertarik. Nilainya lagi dihitung oleh orang marketing. Kedua stasiun tersebut baru tetapi guest customer mereka lima juta audience," ungkap Widjajanto.

Terkait sponsor kompetisi, Widjajanto mengaku telah menggelar tender sponsor kompetisi baik di level I maupun II. Menurutnya, ada tujuh perusahan global yang menyatakan berminat mensponsori kompetisi musim depan. Rencananya, ketujuh perusahaan itu akan melakukan presentasi pada 13 September mendatang.


semoga saja ini sebagai batu loncatan untuk kemajuan sepakbola tanah air kita dan semoga juga para pemain dan para pendukung tim liga super indonesia pada tertib dan menjaga kedamaian sehingga dapat sepak bola indonesia tidak tercoreng lagi namanya seperti pada lagi kemarin melawan bahrain.
maju terus garuda indonesia ku ...

0 comments:

Posting Komentar