Selasa, 27 September 2011

Kontra Basel, Fergie Manajer Man.U Akan Lakukan Rotasi


Headline

Manchester United akan menjamu Basel dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Selasa (27/9). Sir Alex Ferguson sang pelatih berencana melakukan rotasi pemain.

Meski Ferguson tidak berniat menganggap remeh sang lawan dan ia menghormati sosok Thorsten Frink sebagai pelatih Basel, ia menyadari harus melakukan rotasi demi memberikan beberapa pemainnya waktu bermain yang cukup agar tetap tampil tajam.

Selain itu, alasan kebugaran tim menjadi alasan Ferguson melakukan rotasi pemain mengingat mereka melakukan tiga pertandingan dalam kurun waktu delapan hari. MU bermain di ajang Piala Liga, kemudian bertanding kontra Stoke di Liga Primer dan akan berhadapan dengan Basel di Liga Champions.

"Mungkin saya akan melakukan beberapa perubahan saat berhadapan dengan Basel. Saya membutuhkan semua pemain untuk bermain. Akan ada beberapa perubahan di susunan pemain inti," kata Fergie kepada situs resmi klub.

Fergie tidak mau memandang sebelah mata kekuatan Basel selaku juara Liga Swiss. Namun Fergie mengaku ia harus melakukan rotasi demi menjaga kebugaran tim dan memberikan kesempatan kepada pemain lain.

"Kami mendapat hasil positif saat tandang ke Benfica. Semoga kami bisa memperkuat posisi kami di penyisihan grup ini. Basel adalah tim kuat. Thorsten Frink adalah pemain pengganti yang masuk menggantikan Lothar Matthaus di final Liga Champions 1999. Saya berbicara kepadanya saat jumpa pers dan ia melakukan pekerjaannya dengan bagus."

"Jika Anda berhasil meraih 10 poin, Anda tahu akan lolos ke babak selanjutnya, tapi kami ingin menjadi juara grup. Jika kami memenangkan tiga pertandingan berikutnya, kami bisa menurunkan pemain pelapis di pertandingan berikutnya."
"Saya pernah melakukannya musim lalu ketika menurunkan pemain muda saat tandang ke Fenerbache dan kami takluk 0-3. Meski ingin melakukan perubahan, saya tidak ingin dipermalukan. Perubahan harus dilakukan dengan pemikiran untuk memenangkan pertandingan," tukasnya.

lihat bursa taruhannya disini

0 comments:

Posting Komentar