Jumat, 02 Desember 2011

Beckham Punya Hobi Unik Baru


Headline


Sejak memiliki anak keempatnya, bintang LA Galaxy David Beckham mengaku memiliki hobi baru, yakni berbelanja pernak-pernik unik bagi kebutuhan putrinya.

Sebagaimana diketahui, istri Beckham, Victoria, baru saja melahirkan anak keempatnya yang diberi nama Harper Seven Beckham. Kini, Harper sudah menginjak usia empat bulan.

Meski baru genap berusia empat bulan, namun Harper sudah disulap Becks dan Victoria menjadi fashion icon.

Harper sudah memiliki lemari baju yang berisi gaun-gaun cantik buatan para perancang terkenal. Kini, Becks memiliki hobi baru untuk mempercantik sang putri, yakni berbelanja bando unik untuk putrinya itu.

"Dia sudah memiliki lemari penuh dengan gaun-gaun cantik," ujarnya sebagaimana dilansir The Sun.

"Saya tidak pernah menyadari bahwa ternyata betapa menyenangkannya berbelanja penak pernik bayi. Saya akan mampi ke supermarket untuk membeli beberapa bando cantk untuknya," sambungnya.

Becks juga menuturkan bahwa ketiga kakak Harper, yakn London Brooklyn, dan Cruz juga sangat senang untuk membanntu kedua orangtuanya untuk menjaga adiknya tersebut.

"Mereka membantu kami memberi makan adiknya dan mengganti popok," tambahnya.

Sejak dilahirkan pada bulan Juli silam, Harper pertama kali terlihat muncul di publik pada bulan September. Sejak saat itu, Becks dan Victoria menyulapnya menjadi fashion icon baru dengan membelikannya berbagai gaun cantik buatan perancang ternama.

0 comments:

Posting Komentar