Rabu, 21 Desember 2011

Udinese Sudah Siap Hadapi Juventus

Enlarge font

image
Francesco Guidolin. (Getty Images)
Pelatih Udinese, Francesco Guidolin mengatakan bahwa Zebrette tidak akan mengubah pola permainan mereka saat menjamu pimpinan klasemen sementara Serie A Juventus di Stadio Friuli, Kamis (22/12).
Udinese pun berpeluang untuk melompati Juventus sebagai pimpinan klasemen apabila berhasil mengalahkan skuad asuhan asuhan Antonio Conte tersebut.
Meskipun akan menghadapi tim yang belum terkalahkan dalam 15 pertandingan, Guidolin mengatakan bahwa Udinese akan tetap menerapkan pola permainan yang sama seperti menghadapi rival-rival lainnya.
"Kami tahu bahwa kami akan menjalani laga penting di penghujung tahun, dan kami pun tahu akan menghadapi tim yang sangat kuat," kata Guidolin pada Soccerway.
"Kami sudah mengetahui hal ini dan berkonsentrasi menghadapi mereka. Kami sangat menyadari kekuatan dari Juventus, kemampuan yang mereka miliki dan kepribadian mereka," jelasnya.
"Saya percaya kami akan tetap pada sikap kami seperi biasanya dan akan berusaha untuk menampilkan performa terbaik. Kami akan berusaha mengerahkan energi kami yang tersisa dan berharap dapat menimbulkan kesulitan bagi Juventus," ungkap Guidolin.
Udinese juga berharap dapat mempertahankan rekor pertahanan yang hanya kebobolan 9 kali dari 15 pertandingan, yang terbaik di ajang Serie A. Dengan torehan Juve yang sejauh ini masih belum terkalahkan, Guidolin memuji kesuksesan The Old Lady sejauh ini.
"Saya ingin mengucapkan selamat pada Juventus dan Antonio Conte, yang sudah berhasil melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa," ujarnya.
"Conte layak mendapatkan perannya dan perubahan-perubahan yang dilakukan untuk melatih klub besar. Ia berhak mendapatkannya semenjak membuat kemajuan yang sempurna," jelasnya.
"Saya tidak terkejut dengan posisi Juventus, karena Juve adalah tim yang hebat. Mereka sudah menunjukkan peningkatan sejak tahun lalu, ketika mereka tidak mencapai hasil-hasil yang besar, tapi saya melihat tahun ini Juventus berkembang," sambungnya.
"Sebagai tambahan, mereka memiliki pemain-pemain berkualitas sempurna yang membuat mereka menjadi tim yang sangat hebat," tuntasnya.

0 comments:

Posting Komentar