Rabu, 21 Desember 2011

Serang Wartawan TV Cassano Dilaporkan ke Polisi

Enlarge font

image
Antonio Cassano. (Getty Images)
Antonio Cassano kembali bikin berita heboh. Pemain AC Milan itu dituduh melakukan tindak kekerasan terhadap seorang wartawan dan juru kamera TV. Akibat kejadian itu ia dilaporkan ke polisi.
Seperti dilaporkan situs Calciomercato, pemain yang baru saja menjalani operasi jantung itu menyerang seorang wartawan TV lokal, TeleNord.
Tak hanya memaki, Cassano juga melakukan serangan fisik terhadap sang wartawan. Kejadian itu terjadi diluar sebuah bar di kota Genoa.
Wartawan tersebut bingung mengapa Cassano menyerangnya. Padahal saat kejadian ia mengaku sedang melakukan liputan mengenai pemungutan suara di Genoa dan sama sekali tak ada hubungannya dengan sepak bola. Kejadian ini membuat Cassano mendapat kritik pedas dari persatuan pers setempat.
"Ini memalukan karena rekan kami diserang tanpa alasan yang jelas," kata presiden persatuan jurnalis Liguria Michael Corti dikutip dari Calciomercato "Sang pemain mengirim pesan tak bermoral. Saya minta dia menunjukkan rasa malu dan permohonan maaf."
Semasa masih muda lelaki kelahiran Bari itu memang dikenal suka bikin onar. Namun sebenarnya ia sudah mulai melunak sejak menjadi ayah awal tahun ini.

0 comments:

Posting Komentar