Jumat, 02 Desember 2011

Juventus Siap Bajak Bek Chelsea


Headline

Juventus memiliki cara untuk memperkuat barisan pertahanannya, yakni dengan cara menawarkan kontrak kepada bek Chelsea yang tengah merasa tak bahagia dengan klubnya, David Luiz.

Pemain berusia 24 tahun itu saat ini tengah berusaha keras untuk menembus tim utama Chelsea. Musim ini, Luiz tercatat hanya empat kali memperkuat Chelsea di ajang Liga Primer Inggris.

Bek berkebangsaan Brasil itu saat ini dianggap sebagai titik terlemah Chelsea. Sejauh ini, duetnya bersama kapten Chelsea John Terry di jantung pertahanan Chelsea telah kebobolan 17 gol.

Terkait hal itu, Juventus siap memanfaatkan merenggangnya hubungan Luiz dan Chelsea dengan cara melayangkan tawaran agar bek berambut gimbal itu mau berlabuh ke Stadion Olimpico Turin.

Memang hingga kini belum ada tawaran resmi yang diajukan Juventus kepada chelsea. Namun, kabar kepindahan Luiz di bursa transfer Januari nanti sudah merebak di Italia.

Luiz sendiri enggan menanggapi kabar kepindahannya ke Juventus. Dia mengaku hanya ingin tetap fokus untuk mendapatkan satu tempat di tim inti 'The Blues'.

"Semua orang saat ini banyak membicarakan tentang kesalahan bodoh yang saya buat. Tapi, saya memiliki mental yang kuat. Saya adalah pria yang kuat. Kritik seperti itu tidak akan mempengaruhi saya," ungkaonya seperti dilansir Goal.

0 comments:

Posting Komentar