Jumat, 02 Desember 2011

Tips Melakukan Sex 100% Tidak Hamil


sebelumnya maaf ,bukannya saya mengajarkan sesuatu hal yang tidak baik ( sex ) tetapi saya merasa miris sekali karena di tahun ini banyak sekali remaja yang menikah karena mengalami kehamilan diluar nikah.
mereka tidak tahu tata cara melakukan hubungan sex yang baik dan benar , mereka hanya mengikuti hawa nafsu mereka sehingga banyak sekali wanita yang hamil karena perbuatanya mereka itu.
saya ingatkan hubungan sex ketika kita belum menikah itu haram hukumnya jadi jangan pernah coba - coba karena taruhanya masa depan kamu di akherat kelak.
tapi saya mau memberikan sedikit tips untuk anda - anda semua supaya tidak ada lagi kasus kehamilan di luar nikah .



saya vela tegar ananta , Gabung Dg Saya di facebook , tolong add saya DISINI ( 100% bukan iklan )


ini tips dari saya semoga bermanfaat :
1.  ketika kita melakukan hubungan sex dengan pasangan anda , anda harus tahu masa subur dari wanita ( pasangan sex ) kamu karena jika kita melakukan sex pada waktu subur kemungkinan besar ( 60% - 100% ) pasangan kamu mengalami kehamilan karena dimasa subur itu sel telur wanita sudah sangat siap dibuahi sperma jika ada 1 sperma saja yang masuk pasti pembuahan itu akan terjadi. adapun waktu subur dan tidak subur dari wanita sebagai berikut :
   a. waktu subut itu diantara : tanggal haid pertama + 14 hari + 2 hari ( - 2 hari ) sampai 5 hari kedepan
      maksud dari itu adalah jika wanita haid pada tanggal 1 januari maka masa suburnya adalah tanggal 15 - 20 januari.
   b. waktu tidak subur yaitu : 1 minggu sesudah dan Sebelum haid dan adapun waktu yang sangat - sangat aman untuk melakukan sex adalah 1-5 hari sesudah haid karena sel telur belum terbentuk.

2. Ketika kita melakukan hubungan sex diharapkan pake pengaman seperti kondom karena kita jadi tidak tertular penyakit - penyakit yang tidak kita inginkan dan bisa terhindar dari kehamilan.

itulah tips dari saya tapi itu kembali lagi dari kehendak tuhan yang maha esa dan semoga tidak ada kasus kehamilan lagi di indonesia .
salam hangat untuk para pengunjung blog ku ini.


LIHAT  JUGA : FOTO-FOTO SENONOH MEREKA



.

.

0 comments:

Posting Komentar