Jumat, 02 Desember 2011

Hasil Matchday Kelima Liga Europa



Headline
Matchday kelima kompetisi Liga Europa telah bergulir. Hari ini, Jumat (2/12/2011) dinihari, sebanyak 24 tim saling bertarung. Bagaimanakah hasilnya?

Peluang Lazio untuk lolos ke babak 16 besar kian menipis usai gagal meraih kemenangan saat melawat ke markas FC Vaslui, Stadion Municipal.

Meskipun terus menerus menyerang dan menciptakan sejumlah peluang, hingga 90 menit pertandingan Lazio gagal membobol gawang tim tuan rumah.

Sementara, secara mengejutkan wakil Ingris Fulham tumbang di tangan wakil Belanda Twente Enschede, Jumat (2/12/2011) dinihari WIB.

Twente menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Marc Janko saat pertandingan hanya tinggal menyisakan waktu satu menit lagi.

Wakil Inggris lainnya, Stoke City, juga gagal meraup kemenangan. Stoke hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu wakil Ukraina Dynamo Kiev.

Sempat tertinggal melalui gol bunuh diri Matthew Upson di babak pertama, Stoke bangkit di babak kedua dan menciptakan gol balasan pada menit ke-81 melalui aksi Kenwyne Jones.

Adapun, wakil Jerman Schalke 04 sukses meraup poin maksimal atas Steua Bucuresti di depan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Veltins Arena.

Schalke di pertandingan ini unggul terlebih dahulu melalui gol Kiriakos Papadopoulos. Sempat disamakan Raul Rusescu pada menit ke-33, kemenangan Schalke di pertandingan ini ditentukan melalui gol Raul Gonzales di menit ke-57.
Inilah Hasil Matchday Kelima Liga Europa:
Grup D
FC Vaslui 0 - 0 Lazio
Sporting Lisbon 2 - 0 FC Zrich
Grup E
Maccabi Tel-Aviv 2 - 3 Besiktas
Stoke City 1 - 1 Dynamo Kiev
Grup F
Athletic Bilbao 2 - 1 Slovan Bratislava
SV Salzburg 2 - 0 Paris Saint-Germain
Grup J
AEK Larnaca 2 - 1 Maccabi Haifa
Schalke 04 2 - 1 Steaua Bucuresti
Grup K
Odense BK 1 - 2 Wisla Krakow
Twente Enschede 1 - 0 Fulham
Grup L
Lokomotiv Moscow 3 - 1 SK Sturm Graz
AEK Athens 1 - 2 Anderlecht

0 comments:

Posting Komentar