Selasa, 08 November 2011

Alasan Pembatalan Laga Napoli vs Juventus


Headline

Pertandingan bigmatch antara Napoli kontra Juventus urung digelar. Lantas, ada apa dibalik penundaan pertandingan tersebut?

Pertandingan antara Napoli dan Juventus seharusnya digelar hari Senin (7/11) pukul 02.45 dinihari WIB. Namun, Walikota Naples bersikeras akan sangat membahayakan bagi 60 ribu penonton yang datang ke stadion dalam keadaan cuaca buruk disertai petir menyeramkan.

Selain laga Napoli dan Juventus, pertandingan antara Genoa dan Inter juga dibatalkan karena banjir yang terjadi di Genoa. Enam orang dikabarkan meninggal karena bencana alam tersebut termasuk dua anak kecil.

Insiden lain juga terjadi di Naples ketika satu orang meninggal ketika sebuah pohon tumbang dan menimpa mobil. Pengemudinya tewas seketika.

"Sangat disayangkan kami tidak jadi bermain. Kabar ini baru kami terima ketika tengah melakukan makan siang. Kami semua terkejut," kata Mazzarri, pelatih Napoli seperti dinukil Football Italia.

"Kami sudah siap masuk ke lapangan dengan konsentrasi tinggi dan ingin membuat para fans bahagia. Namun, kami sadar keselamatan lebih penting. Kami turut berduka cita untuk para korban yang meninggal akibat banjir," tukasnya

0 comments:

Posting Komentar