Selasa, 29 November 2011

Inilah Doa Ronaldo untuk Madrid


Headline

Mantan pemain Real Madrid, Ronaldo masih mengikuti perkembangan mantan timnya tersebut. Menurutnya, Madrid bisa meraih sesuatu musim ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Madrid harus puas berada dibawah Barcelona baik di La Liga maupun Liga Champions. Namun, Ronaldo yakin Madrib bisa meraih gelar musim ini. Pesepakbola Brasil itu mengharapkan agar Madrid bisa meraih juara La Liga dan Liga Champions.

Saat ini Madrid duduk di puncak klasemen sementara La Liga dengan 34 poin dari 13 pertandingan dan sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

"Saya tidak bisa mengatakan apakah Madrid setara dengan Barcelona atau Madrid lebih baik dari Barcelona. Saya hanya bisa berharap dan berdoa agar Madrid bisa meraih trofi La Liga dan Liga Champions serta mengalahkan Barcelona," kata Ronaldo kepada AS.

"Saya berusaha untuk selalu mengikuti perkembangan La Liga. Saya tidak memiliki kesempatan untuk menyaksikan pertandingan derbi antara Madrid dan Atletico, tapi saya tahu Madrid menang. Saya yakin mereka bisa meraih sesuatu musim ini," tukasnya.

Ronaldo mengenakan seragam Madrid tahun 2002-2006 dan meraih satu trofi La Liga dan Piala Interkontinental serta Piala Super Spanyol.

0 comments:

Posting Komentar