Jumat, 18 November 2011

Cavani, Lavezzi & Hamsik Ditaksir Manchester City


Headline
Manchester City ingin membawa 'Tombak Napoli' ke Eastland, setelah trisula Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, dan Marek Hamsik diminati klub super kaya itu.

Kepala pencari bakat City Carlo Cancellieri mengakui bahwa mereka berminat dengan ketiga penyerang yang berbahaya nan cepat itu.

Penyataan ini dibuat satu pekan sebelum City menghadapi Napoli di Liga Champions pekan depan, dan menurut Cancellieri, mereka berharap trio Napoli itu bisa segera hijrah ke Etihad Stadium.

"Saya membenarkan ketertarikan Manchester City pada Hamsik, Lavezzi dan Cavani, dan saya pikir ini seharusnya menyenangkan hati para penggemar Napoli," ujar Cancellieri pada Radio Crc.

"Napoli adalah klub yang sedang berkembang dan tidak mau menjual pemain terbaiknya. Kekuatan Napoli adalah jiwa dan kekompakan tim itu," paparnya.

"Terutama Cavani yang selalu jadi 'Peluru' saya, seorang pemain yang sangat saya sukai. Selain Ibrahimovic, Cavani adalah penyerang paling berbahaya di Seri-A. Dan agennya sangat tahu Manchester City sangat mengapresiasi kliennya," tukas pria asal Italia itu.

0 comments:

Posting Komentar