Selasa, 08 November 2011

'Skill Pemain Indonesia Lebih Bagus'


Headline

Kamboja mengawali laga perdana di Grup A SEA Games XXVI dengan kekalahan telak dari Indonesia. Mereka takluk 6 gol tanpa balas.

Kamboja memang tim terlemah di Grup A yang dihuni oleh Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand. Meski tim terlemah, kekalahan telak 6-0 jauh dari prediksi semua pihak. Pelatih Kamboja, Lee Tae Hoon mengakui keunggulan skill pemain Indonesia.

"Ini baru pertandingan perdana. Anak-anak sudah berjuang dengan keras dan maksimal. Saya harus akui skill pemain Indonesia jauh diatas pemain Kamboja," ujar Lee dalam jumpa pers usai pertandingan, Senin (7/11) malam.

Meski lebih sering ditekan, Kamboja sempat beberapa kali merepotkan pertahanan Indonesia ketika melakukan serangan balik. Bahkan, mereka sempat mencetak gol terlebih dulu namun dianulir wasit karena terjadi offside. Mereka mendapat dua peluang emas untuk mencetak gol tapi mereka seakan tergesa-gesa dan kurang tenang.

"Pemain kami masih sangat muda. Mayoritas pemain Kamboja adalah U-19 dan U-20. Saya memaklumi hal itu karena mereka kurang pengalaman. Secara keseluruhan, mereka sudah bermain maksimal. Kami akan melakukan evaluasi untuk pertandingan berikutnya," tukasnya.

0 comments:

Posting Komentar