Rabu, 30 November 2011

Nesta Tutup Tahun Lebih Dini

 

Bek AC Milan Alessandro Nesta ketika berlaga dalam partai lanjutan Serie A melawan Juventus di Juventus Stadium, Turin, 2 Oktober 2011. AFP PHOTO/OLIVIER MORIN


Milanisti tak akan bisa melihat aksi Alessandro Nesta hingga pergantian tahun. Cedera yang menimpa membuat bek veteran AC Milan itu menutup aksinya di 2011 ini lebih awal.

Milan mengkonfirmasi melalui laman resmi mereka, Nesta mengalami cedera paha. Diperkirakan mantan bek Timnas Italia itu membutuhkan waktu perawatan selama sebulan. Nesta didera cedera ketika Milan dikalahkan Barcelona 2-3 dalam partai kelima Liga Champions Grup H di San Siro, Rabu (23/11) lalu.

Milan beruntung karena telah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Atas cedera tersebut, Nesta absen di lima pertandingan sebelum rehat musim dingin, termasuk partai terakhir babak penyisihan grup Liga Champions yang sudah tak lagi menentukan posisi mereka. Rossoneri yang saat ini menempati posisi ketiga di klasemen sementara Serie A akan melawat ke kandang Chiveo Verona, Minggu (27/11)

0 comments:

Posting Komentar