Selasa, 08 November 2011

Cannavaro Bujuk Del Piero ke Dubai


Headline

Alessandro Del Piero dipastikan tidak lagi memperkuat Juventus musim depan. Kontraknya tidak diperpanjang oleh klub asal Turin itu.

18 tahun sudah Del Piero bermain untuk Juventus sejak kedatangannya dari Padova tahun 1993. Bersama Juventus, pemain yang akrab disapa Alex itu sudah berhasil meraih berbagai trofi. Namun, keinginannya untuk terus bermain dan pensiun bersama Juventus pupus sudah.

Beberapa waktu lalu, direktur klub, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa kontrak Del Piero tidak akan diperpanjang. Del Piero pun enggan untuk gantung sepatu karena masih ingin bermain. Ia yakin dirinya masih bugar dn fit untuk bermain beberapa tahun lagi.

Mendengar berita tersebut, mantan rekan Del Piero di Juventus yang telah gantung sepatu, Fabio Cannavaro memberikan tawaran kepada maskot Juventus tersebut.

"Saya tidak tahu apa rencana Alex dan saya tidak memiliki kuasa untuk masalah jual beli pemain, tapi dengan senang hati saya akan menerima pemain seperti dia tanpa ada keraguan sama sekali. Ia adalah seorang juara dan teman yang baik," ujar Cannavaro seperti dilansir Football Italia.

"Ada baiknya ia bermain disini (Dubai). Negara ini membutuhkan seorang juara seperti dia. Ia masih fit dan bugar. Ia cocok bermain disini," tukas Cannavaro yang kini menjabat sebagai direktur usai gantung sepatu musim panas ini.

0 comments:

Posting Komentar