Sabtu, 05 November 2011

Cassano Terkena Penyakit Stroke

Headline

Pemain AC Milan, Antonio Cassano melakukan operasi pada hari Jumat, (4/11) waktu setempat. Operasi tersebut berjalan lancar.

Dokter yang melakukan operasi kepada Cassano membutuhkan waktu selama 35 menit untuk menyelesaikan tugasnya. Cassano menjalani operasi jantung di Rumah Sakit Policlinico di Milan, seperti dilaporkan situs resmi klub.

Operasi mantan pemain Sampdoria itu dilakukan oleh Mario Carminati, salah satu dokter spesialis jantung terbaik yang ada. Ia hanya membutuhkan waktu selama 35 menit. Dokter klub tempat Cassano bermain, Rodolfo Tavani juga hadir selama menjalani proses operasi.

Meski operasi berjalan lancar, Cassano membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa kembali aktif bermain sepakbola. Cassano diperkirakan akan absen selama beberapa bulan.

Seperi diketahui bahwa Cassano dilarikan ke Rumah Sakit setelah jatuh sakit ketika menuju kediamannya usai menjalani pertandingan kontra AS Roma akhir pekan lalu. Setelah menjalani beberapa tes, Cassano divonis mengalami gangguan pada otaknya dan harus menjalani operasi di bagian jantung

0 comments:

Posting Komentar