Sabtu, 05 November 2011

'Juventus Lawan Napoli Akhir Pekan Ini'


Headline

Juventus akan berhadapan dengan Napoli akhir pekan ini. Kiper Juventus, Gianluigi Buffon menyatakan ini bukan laga penentu Scudetto.

Buffon memandang laga tersebut penting tapi bukan penentu Scudetto. Kiper timnas Italia itu memandang perjalanan untuk meraih Scudetto masih jauh dan apapun bisa terjadi meski mereka berhasil mengalahkan Napoli, Minggu (6/11).

Juventus memang diunggulkan untuk meraih Scudetto musim ini berkat penampilan mereka yang impresif. Meski mayoritas diperkuat pemain baru serta pelatih baru, Juventus menebar ancaman kepada tim besar lainnya bahwa mereka adalah calon kuat Scudetto dan hingga kini belum terkalahkan.

Meski Buffon senang dengan penampilan timnya sejauh ini, ia merasa perjuangan untuk meraih Scudetto masih panjang.

"Terlalu dini menyebut pertandingan Juventus dan Napoli menjadi penentu Scudetto. Ini pertandingan penting yang bisa memberikan kami rasa percaya diri tinggi jika berhasil mengalahkan mereka. Tapi patut diingat bahwa Seri A baru memasuki pekan kesepuluh," kata Buffon kepada Sky Sports.

"Kami memulai musim dengan bagus, tak perlu diragukan lagi. Tapi, kami juga pernah menjalani hal seperti ini sebelumnya. Kami harus terus waspada dan rendah hati agar tidak terpeleset," tukasnya.

0 comments:

Posting Komentar