Sabtu, 05 November 2011

Timnas Indonesia Akan Mengikuti Kejuaraan Di Milan


Headline

Indonesia All Star Team generasi kedua bakal berangkat ke Italia untuk bertanding di turnamen Intesa San Paolo yang berlangsung pada 5-6 November 2011 di Milan.
Tim yang beranggotakan 18 orang dan berusia sekitar 12-15 tahun ini siap diberangkatkan pada malam ini, Rabu (2/11/2011) WIB. Kerberangkatan ke Italia kali ini didampingi oleh pelatih Bambang Warsito serta perwakilan Asia Sports Development, Alan Solowiejczyk , sebagai pemegang lisensi eklusif AC Milan.

"Kami berharap pada tahun ini, Indonesia All Star Team 2011 mampu mempertahankan gelar juara dunia tersebut seperti yang diraih Indonesia All Star Team 2010," ujar Corporate Secretary Pertamina Hari Karyulianto dalam acara pelepasan Indonesia All Star Team 2011 di Kantor Menpora, Jakarta, Rabu (2/11/2011).

Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng yang ikut dalam acara pelepasan tersebut juga menyatakan dukungannya. Menurut Andi, dukungan kepada Indonesian All Star Team juga diberikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Ini program yang didukung oleh Presiden," cetusnya.

Sementara itu, CEO PT. ASD Alan Solowiejczyk berharap program ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk berprestasi di dunia internasional.

"Program ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda Indonesia atas nilai-nilai positif olahraga yaitu sportifitas, kompetisi yang sehat, fair play dan visi untuk berani memimpin," papar Alan.

Rangkaian aktifitas Indonesian All Star Team 2011 meliputi, Training, San Siro Tour, Tournament MJCD-Intesa San Paolo, AC Milan Trophy Room Tour, watching AC Milan-Catania match dan Friendly match with lokal team.

0 comments:

Posting Komentar