Minggu, 23 Oktober 2011

CR7 Hattrick , Real Madrid Puncaki Klasemen Liga Spanyol

image

Cristiano Ronaldo. (Getty Images)

Kendati sukses mencetak hattrick ke gawang Malaga, Minggu (23/10) dini hari WIB, penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tetap merendah dengan mengatakan bahwa yang lebih penting adalah timnya berhasil menang.
Bertandang ke Malaga, Real Madrid sukses menghantam klub Andalusia itu empat gol tanpa balas di depan pendukung yang memadati Estadio La Rosaleda.
Gonzalo Higuain membuka kemenangan Madrid melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-11 sebelum Ronaldo menciptakan hattrick sekaligus menutup pertandingan dengan kedudukan 4-0, bahkan sebelum pertandingan memasuki babak kedua.
Pemain asal Portugal itu tentu saja merasa senang dengan penampilan timnya di babak pertama, apalagi ia sukses tiga kali menjebol gawang tuan rumah. Namun, Ronaldo menegaskan bahwa ambisi timnya untuk menang adalah yang sesuatu yang lebih penting dari pada ambisinya sendiri.
"Kami memperlihatkan performa yang fantastis, babak pertama mungkin merupakan menit-menit terbaik yang kami mainkan musim ini," ujar Ronaldo seperti dilansir Goal.com.
"Saya senang dengan gol-gol yang saya ciptakan, tetapi yang benar-benar penting adalah kami menang baik dengan atau pun tanpa gol dari saya. Saya tak peduli ketika saya tak mencetak gol, tapi hanya ketika kami gagal menang," lanjutnya.
Ronaldo menambah pundi-pundi golnya menjadi 10 gol di liga musim ini, jumlah yang sama dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Madrid saat ini berada di puncak klasemen dengan 19 poin dari delapan pertandingan, satu poin lebih baik dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

0 comments:

Posting Komentar