Selasa, 04 Oktober 2011

Juventu Memiliki Banyak Pemain Bermental Juara


image
Pelatih Juventus, Antonio Conte, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah anak-anak asuhnya berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 di ajang Serie A, Senin (3/10) dini hari WIB.
Pelatih berusia 42 tahun ini memuji anak-anak asuhnya setelah berhasil meraih kemenangan yang sangat penting  dari Rossoneri di Juventus Stadium, dan menekankan bahwa skuadnya memiliki mentalitas untuk menjadi juara.
"Untuk memenangkan pertandingan-pertandingan seperti ini, anda harus meraih kemenangan sebagai sebuah tim. Tahun ini, para pemain yang bagus harus menjadi juara. Kami memiliki pemain-pemain yang dapat belajar untuk menjadi juara," kata Conte pada Tuttosport.
Conte, eks kapten Bianconeri ini, tidak bisa menyembunyikan pujian pada para pemainnya setelah melakoni pertandingan-pertandingan sepanjang pekan lalu, selain itu ia menginginkan agar mereka tidak cepat berpuas diri dan tidak pernah melupakan kegagalan di musim lalu.
"Masih terlalu dini untuk kehilangan kerendahan hati yang mengingatkan kami bahwa pada musim lalu kami hanya mampu berada di posisi tujuh klasemen liga," ungkap Conte.
"Jika kami gagal untuk mengingat kerendahan diri, mungkin kami dengan sangat mudah akan dibantai oleh Milan," pungkasnya.
Kubu Bianconeri kini menilik ke depan untuk tetap mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka semenjak bergulirnya musim kompetisi baru Serie A, saat Juve menghadapi Chievo setelah jeda pertandingan internasional.

0 comments:

Posting Komentar