Selasa, 04 Oktober 2011

Messi Ajak Argentina Kembali 'Menari Tango'

Headline
Lionel Messi merasa terlalu sering merasakan kekalahan saat berbaju timnas. Karena itu, ia mengajak rekan-rekannya bangkit di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol.

Tidak seperti saat memanen gelar bersama Barcelona, Messi malah menunjukan performa bertolak belakang ketika bersama 'Tim Tango'.

Sejak debutnya tahun 2005, pemain berusia 24 tahun itu hanya bisa memberikan satu medali, yaitu pada Olimpiade 2008, sebagai anggota tim senior.

Berbicara empat hari sebelum kualifikasi PD 2014 melawan Cile, Messi mengatakan ini saat yang tepat untuk membangun tim juara yang konsisten.

"Hasil yang kami buat masih belum memuaskan, kami lebih banyak merasakan kegagalan. Saya harap kami bisa mulai merasakan kemenangan saat melawan Cile," ujar Messi pada Radio Metro.

Pemain terbaik dunia itu juga memprediksi akan terjadi pertarungan ketat dalam perebutan tiket ke Brasil.

"Pertandingan ini semakin lama semakin sulit karena semua tim bermain di level yang sama, dan mereka bisa membuatnya makin sulit dengan menumpuk pemain di lini tengah," jelas Leo.

Messi dan Argentina akan menjamu Cile di Estadio Monumental, Jumat (7/10/2011), sebelum terbang ke Caracas untuk melawan Venezuela empat hari kemudian.

0 comments:

Posting Komentar