Selasa, 25 Oktober 2011

Penglihatan Terganggu, Gattuso Pensiun Dini


Headline

Gennaro Gattuso menolak gantung sepatu meski penglihatannya mengalami masalah. Namun perkembangan terkini menyebutkan karir Gattuso bisa terancam karena gangguan itu.

Gattuso meyakinkan semua pihak bahwa dirinya tidak akan pensiun dari sepakbola karena mengalami masalah penglihatan. Gattuso sudah absen membela Milan sejak pembukaan Seri A ketika berhadapan dengan Lazio.
Gattuso ditarik keluar pada pertandingan tersebut setelah bertabrakan dengan Alessandro Nesta. Kejadian itu sangat mungkin menjadi penyebab terganggunya penglihatan Gattuso.

"Tabrakan saya dengan Nesta bukan penyebab terganggunya penglihatanku. Itu hanya kejadian yang menyadarkan saya mengenai masalah yang sudah terjadi," kata Gattuso seperti dinukil Goal.

"20 menit pertandingan melawan Lazio adalah mimpi buruk. Saya merasa seperti orang mabuk. Saya bisa melihat Ibrahimovic di empat tempat berbeda. Saya harus istirahat empat bulan dan akan menjalani operasi."

"Saya tak akan menyerah dengan kondisi ini. Saya tegaskan tidak akan pensiun dari sepakbola karena sepakbola adalah hidup saya. 20 hari lalu, dokter menyatakan saya tidak bisa bermain sepakbola lagi, namun mereka meralatnya dan saya akan bekerja keras untuk bisa pulih," pungkasnya.[

0 comments:

Posting Komentar