Minggu, 23 Oktober 2011

Manc.United Akan Menang Telak Lawan Manc. City Nanti Malam


Manchester United dan Manchester City akan saling berhadapan dalam laga derbi Manchester malam nanti. Pertandingan diperkirakan berlangsung seru dan ketat.

Jelang derbi tersebut, mantan pelatih timnas Inggris, Terry Venables mengungkapkan tim impian dua Manchester versi dirinya. Tim ini adalah gabungan dari pemain MU dan Manchester City. Venables menggunakan formasi 4-4-1-1 dan tidak menyertakan dua palang pintu MU ke dalam tim impiannya.

Di posisi penyerang, komposisi pilihan Venables pasti menjadi pasangan yang menakutkan. Sergio Aguero dan Wayne Rooney adalah dua pemain yang berhasil masuk ke dalam pencetak gol terbanyak Liga Primer. Rooney dengan sembilan gol sedangkan Aguero dengan delapan gol.

Berikut tim impian versi Venables seperti dilansir The Sun:

Kiper: Joe Hart
Hart adalah kiper terbaik Man City dan Inggris saat ini sedangkan De Gea punya prospek tapi masih belum stabil.

Bek Kanan: Chris Smalling
Ia bisa bermain di berbagai posisi. Tapi Venables memilihnya untuk bek kanan dimana ia menempati posisi tersebut ketika pertama turun bersama MU. Smalling unggul tipis dari Micah Richards.


Bek Tengah: Phil Jones dan Vincent Kompany
Penampilan Jones bersama MU sangat impresif meski banyak yang meragukan kepindahannya ke MU dari Blackburn. Sedangkan Kompany adalah pemain yang berpengaruh di ruang ganti pemain. Itulah alasan Venables meninggalkan duet Ferdinand-Vidic.

Bek Kiri: Patrice Evra
Evra adalah salah satu bek kiri yang tampil konsisten. Venables lebih memilih Evra ketimbang Clichy. Evra jugalah yang menggeser posisi Clichy di timnas Prancis.

Sayap Kanan: Nani
Ia pemain yang penuh dengan trik layaknya Cristiano Ronaldo. Penampilannya saat ini sedang cemerlang. Venables lebih memilih Nani daripada Nasri atau Adam Johnson.

Gelandang Tengah: Yaya Toure dan David Silva
Perpaduan gelandang yang komplit. Toure sebagai jangkar mampu bertarung di lini tengah namun sesekali mampu mencetak gol penting. Sedangkan David Silva adalah gelandang kreatif dengan teknik tinggi dengan pergerakan yang elegan.

Sayap Kiri: Ashley Young
Ia memiliki kemampuan untuk menyerang dari segala sisi. Kemampuannya tersebut yang membuat Ferguson kepincut. Ia cocok mengisi posisi sayap kiri.

Penyerang: Wayne Rooney dan Sergio Aguero
Terlepas dari kartu merah yang ia terima bersama timnas Inggris, Rooney adalah pemain hebat dan ia tunjukkan itu bersama MU. Venables tidak mungkin meninggalkannya. Venables akan menempatkan Rooney sebagai penyerang bebas seperti di klubnya. Sedangkan Aguero mampu membuktikan dirinya sebagai penyerang berbahaya meski belum lama pindah ke Inggris. Saat ini penampilannya sangat menawan bersama Man City. Rooney dan Aguero akan menjadi duet yang menakutkan.

0 comments:

Posting Komentar