Rabu, 26 Oktober 2011

Tempat Menginap Beckham Selama di Jakarta

  • Tempat Menginap Beckham Selama di Jakarta Dirahasiakan

Tak mau kejadian nahas seperti saat mendatangkan Manchester United terulang, Mahaka Sports dan Brown Management selaku promotor kedatangan LA Galaxy ke Indonesia bersikap lebih waspada.
Seperti diketahui, Manchester United, membatalkan rencana tur mereka ke Indonesia pada 2008 lalu karena Hotel JW Marriot yang akan ditempati Ryan Giggs cs mendapat teror bom.
Salah satu bentuk nyata yang dilakukan adalah dengan tidak menginformasikan dimana dan kapan David Beckham cs menginap di Jakarta.
"Kami tidak ingin peristiwa itu terulang. Oleh karena itu, penting bagi kami menjaga informasi ini secara tertutup. Pasalnya banyak orang tidak berkemanusiaan di luar sana yang tidak mau melihat sepak bola negeri ini maju," kata Hasani Abdulgani, selaku Presiden Direktur Mahaka Sports saat ditemui di FX Lifestyle mall, Jakarta, Selasa (25/10/2011).
Pihak promotor memang berharap kedatangan LA Galaxy kali ini berlangsung secara aman dan meriah. Pasalnya, hal itu akan menjadi tolok ukur mereka dalam menjalankan acara serupa di kemudian hari.
"Jika sukses maka kami akan melanjutkan program mendatangkan tim luar negeri pada tahun depan. Tiket terjual 60 ribu, maka kami akan mendatangkan timnas Brasil. Sedangkan jika terisi penuh (76 ribu penonton) maka kami akan berupaya mendatangkan timnas Argentina," kata Hasani.

0 comments:

Posting Komentar