Selasa, 25 Oktober 2011

Del Piero Menuju Liga Swiss


Headline

Nasib Alessandro Del Piero bersama Juventus masih diragukan. Kabarnya kontrak Del Piero tidak akan diperpanjang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Juve Andrea Agnelli pada Selasa (18/10/11) waktu setempat menyatakan bahwa para petinggi klub sepakat memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Del Piero.

Menanggapi soal masa depannya bersama Juventus, Del Piero tidak khawatir. Ia justru merasa tenang dan santai. Mendengar nasib Del Piero yang tidak jelas, klub asal Swiss, FC Sion mengaku siap menampung pemain asal Italia itu.

"Del Piero adalah seorang pemain yang saya sukai. Saya sudah mengamati perkembangan situasinya sejak tahun lalu. Sekarang, kalau Juventus tak lagi menginginkannya, maka saya benar-benar tertarik untuk mendatangkannya," ujar Presiden Sion, Christian Constantin, seperti dilansir Soccernet.

"Saya akan senang membawanya ke Sion. Saya akan bicara kepada Del Piero dan solusi yang mungkin bisa dilakukan," tukasnya.

Jika benar Del Piero meninggalkan Juventus, maka rencananya untuk pensiun bersama 'Si Nyonya Tua' urung terlaksana. Del Piero memperkuat Juventus selama 17 tahun ketika dibeli dari Padova.

0 comments:

Posting Komentar