Senin, 31 Oktober 2011

MENGAPA AKU HAMIL TIGA BULAN



"awalnya aku cium-ciuman
akhirnya aku peluk-pelukan
tak sadar aku dirayu setan
tak sadar aku ku kebablasan

ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran tidurnya berduaan
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran suka gelap-gelapan"

apakah anda semua tahu dan pernah mendengarkan lirik lagu itu ,lagu yang berjudul" hamil tiga bulan ".
di lagu tersebut menceritakan  tentang cwe remaja yang hamil diluar nikah yang dilakukan dengan pacarnya dan akhirnya dia menyesal dengan perbuatanya.
tapi sekarang lagu itu adalah fakta terkini kebanyakan yang terjadi di indonesia , remaja - remaja sekarang dengan asiknya pacaran tanpa aturan dan etika yang dipikirkan hanya kesenangan dan kenikmatan yang tiada duanya dan akhirnya mereka terjerumus dengan godaan-g0daaan yang sangat merugikan mereka dan akhirnya penyesalanlah yang dia dapat.
peringatan bagi para pembaca tulisan ku ini , jangan sampai anda - anda terjerumus dengan godaan - godaan setan macam ini karena penyesalan lah yang akan kamu dapatkan



0 comments:

Posting Komentar