Sabtu, 08 Oktober 2011

Rombongan SSB Tiba di Madrid


image
SSB Hasanuddin (Bolanews)
Sekolah Sepak Bola (SSB) Hasanuddin, Makassar telah tiba di Bandara Internasional Madrid Barajas, Spanyol pada Rabu (5/10) pukul 15.30 waktu setempat atau sekitar pukul 20.30 WIB.
Tim yang terdiri dari 14 anak usia 12 tahun dan ditemani dua pelatih dan satu pendamping itu tetap ceria setelah menempuh perjalanan sekitar 24 jam.

Para pemain terbang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Selasa (4/10) pukul 21.00 WIB dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia dan transit di Dubai tujuh jam kemudian.

Selang 45 menit, mereka melanjutkan penerbangan dan mendarat di Bandara Schiphol, Amsterdam, Belanda, Rabu (5/10) pukul 08.30 waktu setempat atau sekitar pukul 13.30 WIB.

Di Schiphol, rombongan pemain makan siang dan sempat bermain di food court. Pada pukul 13.00 waktu setempat, rombongan melanjutkan penerbangan ke Madrid dengan menumpang pesawat KLM Royal Duch Airlines dan mendarat di Bandara Internasional Madrid Barajas.

"Selamat datang di Madrid. Ayo mana benderanya," kata Kurnaim, salah satu anggota tim SSB Hasanuddin.

Mereka lantas mengibarkan bendera merah putih dan berfoto bersama. Kontan suara-suara ceria anak-anak itu mengundang perhatian banyak orang di bandara. Apalagi, semua memakai seragam jaket merah berstrip putih dan di bagian belakang tercetak besar-besar tulisan "Indonesia".

Rombongan kemudian dijemput oleh panitia dari Danone Nations Cup 2011 untuk menginap di hotel.

0 comments:

Posting Komentar