Senin, 24 Oktober 2011

Sir Alex Tadi Malam Hari Terburuk Dalam Karirnya


Headline


Sir Alex Ferguson mengaku kekalahan Manchester United 6-1 dari rivalnya Manchester City menandai hari terburuk dalam karir kepelatihannya.

saya Vela Tegar Ananta , ingin dapat artikel secara otomatis ke facebook anda tentang berita , jadwal dan hasil sepakbola serta kejadian2 unik dari saya . silahkan klik like dikiri .
Kekalahan memalukan ini adalah yang pertama sejak 1930an dengan hasil kebobolan enam gol dikandang. Sekaligus menandai kekalahan terburuk dikandang mereka sejak dikalakan 5-0 oleh City di tahun 1955.

Pelatih United, Sir Alex pun tidak mau mencari alasan dengan menyebut bahwa ini adalah hari terburuk dalam karirnya.

"Hari ini adalah hari yang buruk, hari terburuk yang pernah kami rasakan," ujar Sir Alex pada Sky Sport. "Tapi kami pasti akan bangkit, itu adalah tantangannya,"

"Yang menmbuat saya khawatir adalah selisih gol. Perbedaanya 10 gol, jadi itu adalah pukulan untuk kami karena kita tidak pernah tahu jika tiba-tiba selisih gol itu akan digunakan," kata pelatih berpengalaman itu.

"Sepanjang tahun ini berada dipihak kami, tapi saat ini tidak," imbuh Fergie.

"Saya merasa kecewa. Ini adalah kekalahan terbesarku sepanjang sejarah, bahkan sebagai pemain, saya rasa saya tidak pernah merasakan kekalahan 6-1, tapi itu juga jadi tantangan buat ku,"

"Kami akan bereaksi. Tidak perlu diragukan lagi. Ini adalah hasil yang sempurna untuk membuat kami bereaksi karena ruang ganti sangat diliputi rasa kecewa dan itu pasti akan membawa perubahan," tutup Fergie.

0 comments:

Posting Komentar