Kamis, 20 Oktober 2011

Torres Dua Gol, AVB Angkat Jempol


Headline

Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas memuji strikernya Fernando Torres setelah tampil impresif di Liga Champions saat melawan Genk, dimana 'El Nino' mencetak dua gol.

Chelsea tanpa kesulitan menang telak 5-0 atas Genk di Stamford Bridge, Kamis dini hari WIB (20/10/2011), dimana 'The Blues' tampil dominan hampir sepanjang laga.

AVB, sapaan Villas-Boas, mengaku puas dengan bagaimana timnya mengendalikan permainan dan yakin rasa percaya diri Torres telah kembali muncul.

"Dia (Torres) ingin bermain," ungkap Villas-Boas pada Sky Sport. "Sangat penting baginya untuk bermain dengan timnas Spanyol dan dia terus menunjukan performa baik dan mampu tampil positif,"

"Saya pikir tadi kami bermain baik sebagai tim, Kami tetap menjaga tempo tinggi. Di babak kedua kami tetap ingin menjaga ritme tetap tinggi namun masih ada beberapa kesalahan umpan," papar sang pelatih.

"Kami merasa percaya diri sejak awal. Kami tetap fokus dan termotivasi. Gol pada 15 menit awal memberikan kami stabilitas,"

"Tapi tadi adalah hasil yang bagus dan membuat kami beada dalam posisi yang baik. Jika kami dapat 10 poin itu sangat bagus," imbuhnya.

Saat ditanya apakah hasil bagus itu karena performa bagus seorang pemain, AVB menjawab: "Saya pikir ini bukan keberhasilan secara individu tapi keberhasilan secara kolektif,"

0 comments:

Posting Komentar