Minggu, 16 Oktober 2011

'Kami Kecewa Pulang dengan Tangan Kosong'


Headline

Inter Milan harus takluk dari Catania 1-2, Minggu (16/10) dinihari WIB. Ini menjadi kekalahan kedua sejak ditangani Claudio Ranieri.

Inter sempat memimpin 1-0 hingga babak pertama usai. Namun, brkat dua serangan balik cepat dari Catania, Inter kerepotan dan harus menerima dua gol balasan dari mereka dan salah satunya berasal dari titik putih.

Ranieri pun mengaku kecewa dengan kekalahan ini. Ia mengaku setidaknya Inter mampu meraih satu poin dati kandang Catania.

"Sebelum pertandingan kami mengatakan bahwa Inter harus meraih poin dan hampir mewujudkannya. Jadi, pulang dengan tangan hampa sangant menyakitkan. Kami tampil kompak, solid dan sempurna di babak pertama, tapi di babak kedua biarkan mereka melakukan serangan balik cepat yang seharusnya tidak boleh terjadi," kata Ranieri kepada situs resmi Inter.

"Di babak kedua, kami berusaha tampil seperti babak pertama, tapi semuanya tidak jalan sebagaimana mestinya. Ketika Catania menekan, kami selalu kesulitan dan gol penyeimbang mereka membuat kami terkejut. Kini kami harus fokus ke pertandingan selanjutnya dan terus bekerja keras. Tidak ada yang senang dengan hasil ini dan kami harus segera memberikan respon positif," tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar