Minggu, 23 Oktober 2011

Juventus 2-2 Genoa Tadi Malam

Enlarge font

image
Alessandro Matri. (Getty Images)
Setelah hanya berhasil bermain imbang 2-2 dengan Genoa, Sabtu (22/10), Striker Juventus, Alessandro Matri, berkomentar bahwa seharusnya Juve pantas memenangi pertandingan Seri A itu.
Matri mencetak kedua gol La Vecchia Signora di Stadion Juventus. Namun, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Andrea Caracciolo pada menit ke-85 untuk menggagalkan poin maksimal untuk anak asuh Antonio Conte.
Setelah pertandingan usai, striker berusia 27 tahun itu mengatakan Juve sebenarnya bisa meraih tiga poin pada pertandingan di depan pendukung mereka sendiri itu. "Kami pantas menang dan kami telah membangun harapan kami itu," ujar Matri seperti dilansir Goal.com.
"Sebaliknya, hasil imbang ini tak terduga. Dua gol itu meningkatkan semangat saya, tetapi mendapatkan tiga poin akan lebih baik. Sekarang kami ingin segera berdiri lagi dan melupakan malam ini," lanjutnya.
Matri mengungkapkan bahwa pertandingan berjalan dengan baik, hanya saja ia sedikit tak bisa menerima hasil akhir yang diterima klubnya. Namun, Matri tahu bahwa tak ada gunanya mengeluh dan lebih baik untuk fokus pada pertandingan berikutnya.
"Saya tak memikirkan pertandingannya, saya pikir ini sudah positif. Namun, saya hanya memikirkan hasil akhirnya," ujar Matri. "Namun, kami tak bisa mengeluh. Tentu saja kami seharusnya lebih fokus, tetapi saya pikir kami memperlihatkan performa positif. Kecepatan kami sangat tinggi selama 90 menit," lanjutnya.
Dengan hasil imbang tersebut, Juventus semetara ini bertengger di puncak klasemen Seri A dengan 13 poin dari tujuh pertandingan.

0 comments:

Posting Komentar