Sabtu, 20 Agustus 2011

Alex Ingin Pergi Ke juventus

Bukan rahasia umum bila pemain belakang Chelsea, Alex diincar Juventus. Mendengar ketertarikan La Vecchia Signora terhadap Alex, pemain asal Brasil tersebut menyebut bergabung dengan Juventus merupakan kesempatan dan pengalaman besar untuk mencoba Serie A.

Namun, pria berkepala plontos itu tidak terlalu yakin, Juventus akan merekrutnya sebagai pemain dengan kontrak permanen. Sebelumnya memang, tersiar kabar I Bianconeri hanya ingin meminjam Alex dengan opsi kontrak permanen musim depan.

�Saya sadar dengan kepentingan Juventus, tapi saya pikir mereka ingin mengontrak saya sebagai pemain pinjaman dan ini tidak akan menjadi alternatif yang nyata bagi saya atau Chelsea,� kata Alex di Skysports 24, Sabtu (20/8/2011).

Alex pun mengungkapkan bahwa agennya telah dikontak oleh Juventus, karenanya Alex berharap bisa mencoba peruntungannya di Italia, sebelum memutuskan gantung sepatu. �Agen saya telah telah dihubungi Juventus, saya 29 tahun dan itu akan menjadi kesempatan besar (bermain di Juventus). Saya akan senang bermain di Italia dan saya berharap bisa mewujudkan mimpi ini sebelum pensiun.�

�Ketika saya berbicara dengan agen saya, saya mengatakan kepadanya bahwa Juventus akan menjadi kesempatan nyata bagi saya. Sekarang, semuanya tergantung pada Juve, yang harus mencapai kesepakatan dengan Chelsea,� sambung Alex.

0 comments:

Posting Komentar