Selasa, 02 Agustus 2011

Manuel Neuer Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Jerman


Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, merasa terkejut setelah ia terpilih sebagai pemain terbaik Jerman.
Kiper berusia 25 tahun tersebut, yang bergabung dengan Bayern dari Schalke di awal musim panas ini, muncul sebagai unggulan dalam sebuah pemungutan suara yang dilakukan oleh majalah olahraga Kicker.
Neuer menjadi kiper pertama yang berhasil meraih gelar pemain terbaik semenjak terakhir kalinya Oliver Kahn menerima gelar yang sama 10 tahun lalu.
Neuer berhasil mengalahkan rekan setimnya di Bayern Mario Gomez, yang berada di peringkat dua dan Nuri Sahin, yang kini berlabuh di Real Madrid, berada di peringkat tiga.
"Ini merupakan sebuah kehormatan yang besar," kata Neuer pada Kicker. "Ketika saya diberitahu, saya pikir seseorang menarik kaki saya. Saya benar-benar merasa sangat terkejut, khususnya karena tidak setiap hari seorang kiper mampu memenangkan penghargaan," tambahnya.
Neuer, yang membantu the Royal Blues memenangkan trofi juara DFB Pokal musim lalu dan menghantarkan Schalke sampai dengan babak semifinal Liga Champion, akan diperkenalkan dengan penghargaan tersebut di Allianz Arena saat Bayern membuka kompetisi awal Bundesliga saat menghadapi Borussia Monchengladbach di akhir pekan ini.

0 comments:

Posting Komentar