Selasa, 02 Agustus 2011

Vucinic Hengkang Ke Juventus


Teka-teki di klub mana Mirko Vucinic melabuhkan karier akhirnya terjawab sudah. Striker timnas Montenegro itu resmi bergabung dengan skuad Juventus. Dirinya pun memastikan diri dengan meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama Si Nyonya Tua.
Vucinic memang sudah cukup lama dibicarakan di jendela transfer musim panas ini. Hal ini tak lepas dari keinginannya untuk meninggalkan klub Serigala Roma, setelah dirinya mengakui kalau sudah tak kerasan untuk terus memperkuat tim ibukota.

Hal ini lantas membuat namanya dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Juventus, Tottenham Hotspur, dan yang paling anyar, Manchester United adalah sebagian klub yang memang menunjukkan sinyal keinginan untuk menarik striker yang telah memperkuat Roma sejak 30 Agustus 2006 lalu.

Namun, pada akhirnya Juventus keluar sebagai pemenang untuk menggait striker yang juga pernah memperkuat Lecce itu. Melalui situs resminya, Juve pun menyatakan kalau mereka telah resmi memiliki Vucinic.

"Klub sepak bola Juventus mengumumkan bahwa kesepakatan dengan AS Roma untuk mengakuisi hak Mirko Vucinic telah selesai," demikian pernyataan yang tersaji di laman resmi klub Juventus.

"Nilai transfer sebsar 15 juta euro akan dibayar dalam jangka waktu selama tiga tahun. Juventus dan Vucinic telah menyepakati kontrak dengan masa bakti selama empat tahun," sambung pernyataan tersebut.

0 comments:

Posting Komentar