Rabu, 03 Agustus 2011

Inilah Alasan Vucinic Hijrah ke Juventus


Headline

Penyerang Mirko Vucinic membeberkan secara terperinci bagaimana Juventus bisa meyakinkan hatinya untuk meninggalkan AS Roma.
Bomber berkebangsaan Montenegro itu memutuskan hijrah ke Stadion Olimpico Turin dengan biaya transfer sebesar 15 juta euro (setara dengan Rp180 miliar).
Sebelum memantapkan hatrinya untuk pindah ke Juve, Vucinic gencar dikabarkan akan diincar sejumlah klub Inggris seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Blackburn Rovers.
�Hanya nama Juventus yang muncul dalam kepala saya. Ketika agen saya menyebutkan nama tersebut, saya langsung memutuskan untuk pindah kesana,� ungkpanya seperti ditulis oleh inilah.com.
�Waktu saya bersama Roma telah berakhir dan saya memang sudah memutuskan untuk meninggalkan Roma akhir musim ini. Saya berbicara dengan Direktur Daniele Prade dan presiden Rosella Sensi.�
�Akan tetapi, saya kini bermain untuk klub yang paling dicintai dan dikenal diseluruh dunia.�
Vucinic telah dua kali mengikuti sesi latihan bersama pemain Juve dan dikabarkan telah bertatap muka dengan Presiden klub Andrea Agnelli.

0 comments:

Posting Komentar