Selasa, 16 Agustus 2011

Pemain Milan Akan Menjadi Pendeta

image



Pemain bertahan AC Milan, Nicola Legrottaglie punya rencana lain jika tidak ada tawaran bermain lagi. Ia ingin mengemban tugas mulia, yaitu menyebarkan firman Tuhan.
Berlabuhnya Andrea Barzagli ke Juventus, disinyalir sebagai penyebab jebolan akademika Bari ini berlabel gratis pertengahan musim lalu. Ternyata, pemain berusia 34 tahun ini masih diminati tim sekelas AC Milan. Akhir Januari lalu, Rossoneri mengontraknya enam bulan ke depan.
Kini, masa depannya kembali gantung, pembenahan skuad muda Rossoneri diyakini sebagai penyebab tak diperpanjangnya kontrak pemain berusia 34 tahun ini. Beberapa pekan lalu, pemain kelahiran Gioia del Colle, Italia ini sempat dikaitkan dengan salah satu klub Liga Primer Inggris, Queen Park Rangers.
"Bursa transfer telah berubah dan klub-klub kini menerapkan kebijakan untuk memiliki skuad yang lebih muda," ujar Legrottaglie pada harian Libero.
"Sejujurnya, satu-satunya pertandingan yang saya saksikan baru-baru ini adalah Italia lawan Spanyol. Sepertinya saya telah kehilangan minat (terhadap sepakbola). Jika ada klub yang menginginkan saya, maka mereka tahu apa yang bisa saya berikan dan saya siap," jelas Legrottaglie.
Bila tak juga mendapatkan pekerjaan, pria berpostur 185 cm ini memutuskan untuk pensiun dan berencana mendedikasikan diri untuk kepentingan agamanya.
"Saya merasa dalam kondisi bagus dan saya pikir saya bisa bermain untuk satu atau dua tahun lagi, tapi jika tak ada tawaran, saya tak bisa menciptakan tawaran itu," kata Legrottaglie.
seperti ditulis oleh bolanews.com"Saya akan mendedikasikan diri saya untuk misi utama saya yaitu Alkitab. Saya akan menghabiskan waktu setahun di London untuk belajar bahasa Inggris, kemudian berkeliling dunia dengan sebuah perhimpunan asal Australia untuk menyebarkan firman Tuhan," pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar