Selasa, 02 Agustus 2011

Barca Tidak Membutuhkan Fabregas Lagi


Salah satu lulusan La Masia, Victor Vazquez, mengatakan bahwa seharusnya Barcelona tak perlu repot mendatangkan Cesc Fabregas karena mereka sudah memiliki gelandang muda luar biasa, Thiago Alcantara.
Vazquez yakin potensi kedatangan Fabregas dari Arsenal hanya akan menghambat perkembangan bakat playmaker muda Barcelona, Thiago Alcantara.
Kepada El Mundo Deportivo, Vazquez mempertimbangkan bahwa usaha mendatangkan kapten The Gunners itu sebenarnya tak diperlukan karena mereka sudah memiliki gelandang yang mampu tampil menggebrak dalam sosok Thiago, yang tampil mengesankan bersama Azulgrana dalam Audi Cup baru-baru ini.
"Ini masalah yang sulit, tetapi saya tak akan memboyongnya (Fabregas) sekarang. Bukan karena ia bukan pemain berkualitas, itu tak perlu dipertanyakan. Namun, Thiago sekarang berada di level yang sangat tinggi," ungkap mantan gelandang Barcelona itu.
Menurut pemain yang kini bermain di Belgia bersama Club Brugge itu, Fabregas adalah pilihan yang bagus, hanya saja kurang bijak menghabiskan banyak uang untuk satu orang pemain.
"Ia (Fabregas) adalah pilihan bagus, tetapi apakah bijak menghabiskan begitu banyak uang untuk seorang pemain yang posisinya tak dibutuhkan oleh klub? Saya sedih jika itu terjadi karena Thiago sekarang dalam kondisi yang bagus," papar Vazquez.

0 comments:

Posting Komentar