Selasa, 09 Agustus 2011

Fabregas Sering Curhat kepada Villa


Headline
David Villa sangat berharap agar Cesc Fabregas bisa bergabung dengannya di 'Azulgrana'. Menurut Villa, ia sering berbicara dengan Fabregas mengenai hal tersebut.
Fabregas terus dihubungkan dengan Barcelona sejak beberapa musim terakhir namun hingga kini kepindahannya belum terealisasi.
"Saya harap ia (Fabregas) bisa bergabung denganku disini. Tiap musim, ia semakin matang dan semakin baik dari sisi teknik. Kehadirannya di sini akan membuat tim ini menjadi komplit," kata Villa seperti dinukil Goal.
Mantan bintang Valencia itu mengungkapkan bahwa dirinya sering berkomunikasi dengan kapten Arsenal itu dan berusaha untuk tidak membicarakan masalah transfernya ke Barcelona.
"Sebuah situasi sulit tengah dialami Fabregas. Saya sering berbicara dengannya tapi kami tidak pernah berbicara mengenai isu transfer. Saya takut hal itu akan membuatnya gila. Saya sering menghiburnya dan mengatakan kepadanya saya siap mengiburnya jika ia sedang ada masalah," tandas Villa.

0 comments:

Posting Komentar